Search

12 Januari 2013

Venezuela Waterfall

 


Air terjun Venezuela yang kita lihat atau tahu tentang terutama memancar raksasa terletak di hutan khatulistiwa beruap Dataran Tinggi Guyana.

Hutan tropis ini adalah magnet untuk hujan, yang mengalir ke sungai-sungaiyang mengukir pemandangan yang sangat kuno yang (tidak mengherankan) memiliki penurunan dramatis menciptakan air terjun yang dramatis. Memang penjelajah sebelumnya dan penulis yang telah melihat tempat ini unik langsung telah mengilhami moniker "Lost World" (Mundo Perdido) karena beberapa bagian (terutama hutan awan di atas gunung tabel dikenal sebagai tepuys) begitu tersentuh sehingga mudah untuk membayangkan dinosaurus masih tinggal di sana.
Permata mahkota air terjun (dan nomor negara salah satu daya tarik wisata) adalah Kerepakupai-Meru, yang lebih akrab dikenal sebagai Angel Falls (Salto Ángel di Spanyol). Bahkan perjalanan ke keajaiban dunia, yang merupakan air terjun tertinggi di dunia, akan menghasilkan penampakan air terjun lainnya, dan mereka hampir tidak menggores permukaan dari apa yang dapat dilihat dan dialami di gereja ini penting alam. Bahkan, ada banyak air terjun blockbuster raksasa yang beberapa telah mendengar tentang luar Venezuela. Jumlah semuanya dan itu jelas mengapa keindahan negara lebih dari jumlah yang tidak sama atas ratu kecantikan, dan kami berharap dapat menginspirasi pecinta alam yang belum jatuh di bawah mantra dari negara ini.


Ditulis Oleh : Unknown // 7:43 PM
Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Popular Posts