Search

9 Januari 2013

Tutorial Memberi LCD Text Generator pada Blog

sample LCD Text Generator


Langkah pertama: Sobat buka atau kunjungi dapur pembuatan LCD Text Generatornya di http://www.textspace.net atau kalo mau cepet klik http://www.textspace.net/lcd_text/page_1. Kalau sudah ketemu sobat bisa pilih jenis tulisan berjalan yang di sediakan web tersebut.

Langkah Kedua: Pilih LCD Text, ini bersifat opsi atau pilihan saja sobat, selain LCD Text sobat juga bisa pilih yang lain, tergantung selera saja.

Langkah Ketiga: pilih sample text yang sobat sukai.

Langkah Keempat: Tulis Text sesuai dengan keinginan sobat, kata yang umum di gunakan adalah "Selamat Datang..."
Setelah selesai menulis text tersebut silahkan sobat klik pada menu Make My Text, nah sobat bisa lihat hasilnya, keren bukan? Kurang menarik atau ada yang salah, sobat bisa edit kembali, jangan lupa klik kembali Make My Text agar editan sobat terekap. 

Langkah Kelima: Ambil kode HTML dari teks yang telah sobat buat, caranya adalah dengan mengeklik menu Get The Codes, untuk blog ambil code HTML yang paling atas, klik dan blok kemudian copy, nah selanjutnya sobat paste code tersebut pada HTML/JavaScript di blog sobat sendiri. 
Selesai sudah LCD Text Generator sudah ada di blog sobat. tahu cara memasangnya?

Cara pasangnya : pertama, log in ke dasbor blog sobat, pilih rancangan, lalu tambahkan gadget: pilih HTML/JavaScript. paste di halamannya lalu simpan.


Ditulis Oleh : Unknown // 10:54 AM
Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Popular Posts