Search

12 Januari 2013

Iguazu Waterfall


Lebih tinggi dari Niagara Falls, dua kali lebih lebar dengan 275 cascades tersebar di bentuk Horsehoe selama hampir dua mil dari Sungai Iguazu, Iguazú Falls adalah hasil dari letusan gunung berapi yang meninggalkan celah besar lain di bumi.
Selama musim hujan November - Maret, laju aliran air akan lebih jatuh dapat mencapai 450.000 kaki kubik (12.750 m kubik) per detik.
Ini soal detail sebenarnya melakukan apa-apa untuk menggambarkan kemegahan air terjun, dengan sejumlah besar air (rata-rata 553 meter kubik per detik) berderap menuruni 269 meter, lokasi tropis dan keindahan semata-mata yang dipimpin Eleanor Roosevelt mengatakan Buruk Niagara . Empat kali lebar Niagara Falls, Iguazu Falls dibagi oleh berbagai pulau ke air terjun yang terpisah. Salah satu yang paling dikenal adalah Tenggorokan setan, atau Gargantua del Diablo dengan semprotan yang terus-menerus tinggi di atas air terjun. Jatuh terkenal lainnya adalah Martin San , Bossetti , dan Bernabe Mendez .
Iguazú Falls, disebut Foz do Iguacu dalam bahasa Portugis, dan Cataratas del Iguazú dalam bahasa Spanyol, berbaring di Argentina - perbatasan Brasil dan merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO Alam.
Mendapatkan ada adalah hal yang mudah. Periksa penerbangan dari daerah ke lokasi di Brazil atau Argentina untuk koneksi ke air terjun. Anda juga dapat menelusuri hotel dan penyewaan mobil.
Browse melalui Galeri Terjun Iguazu Foto untuk gagasan tentang kekuasaan dan keagungan air terjun.
Air terjun ini merupakan bagian dari ekosistem hutan tunggal praktis perawan dilindungi oleh taman nasional Argentina dan Brasil di kedua sisi cascades. Dua pertiga dari air terjun di sisi Argentina dari sungai di mana Anda juga dapat wisata Iguazú taman nasional di mana terdapat hutan trails dan kenaikan burung. Rencanakan satu hari penuh di taman untuk menikmati tumbuhan satwa liar dan fauna.
Hal ini dimungkinkan untuk melihat air terjun dan daerah sekitarnya dalam perjalanan petir tetapi lebih baik untuk merencanakan setidaknya dua hari. Pandangan dari sisi Brasil adalah yang paling panorama dan ada helikopter naik di atas jatuh dari Foz do Iguacu. Anda juga dapat mengambil naik perahu ke air terjun. Lampu yang terbaik di pagi hari untuk foto-foto.
Terbaik dilihat dari sisi Brasil adalah spektakuler Tenggorokan setan, Garganta del diablo, di mana empat belas jatuh penurunan 350 meter dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga selalu ada awan 100 kaki overhead semprot. Perhatikan pelangi! Untuk menutup tampilan, berjalan melalui hutan subtropis Nasional Iguaçu Park dasar Salto Floriano dan naik lift ke puncak air terjun. atau berjalan di atas air terjun di Salto Union . Dari sisi Argentina Anda dapat mengambil serangkaian catwalk atas air bergegas ke Gorge Setan. Jas hujan pelindung disediakan. Ada beberapa daerah di mana dimungkinkan untuk berenang di semprot dari cascades. Mintalah lokal untuk instruksi namun perlu diingat bahwa Anda mungkin memiliki masalah yang dihasilkan dengan parasit kutikula.
Waktu terbaik untuk melihat Terjun Iguazu berada di musim semi dan musim gugur. Musim panas intens tropis panas dan lembab, dan di musim dingin tingkat air sangat rendah. Ada hotel di kedua sisi sungai dan agen tur yang menyediakan peluang wisata di sekitar wilayah. Menelusuri ini daftar hotel di Brasil sisi jatuh, atau ini di Argentina sisi.
Hilir dari jatuh di mana sungai Parana dan Iguazu bertemu, begitu perbatasan Argentina, Brasil dan Paraguay. Setiap negara telah menciptakan tengara dalam warna nasional mereka di tempat di negaranya masing-masing di mana Anda dapat melihat semua tiga.
Nama air terjun berasal dari kata Guaraní untuk "air besar." Penjelajah Spanyol lebih dulu untuk melihat air terjun (apakah Anda melihat film Mission?) Adalah Alvar Núñez Cabeza de Vaca pada tahun 1541 tetapi kekuatan besar dari air terjun itu belum dimanfaatkan secara maksimal sampai pembangunan daya pembangkit listrik tenaga air besar Itaipu dibangun bersama oleh Paraguay dan Brasil. Selesai pada tahun 1991 bendungan terbuka untuk wisata dan menyediakan 12.600.000 KW daya memuaskan hampir 40% dari kebutuhan listrik Brasil dan Argentina. Salah satu bendungan yang terbesar di dunia yang disebut-sebut oleh kedua negara sebagai karya teknologi.


Ditulis Oleh : Unknown // 8:39 PM
Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Popular Posts