Search

10 Oktober 2012

Samsung Galaxy S III Mini

Rumor tentang peluncuran versi murah dari Galaxy S III, yakni Galaxy S III mini akhirnya menjadi kenyataan. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh pimpinan Samsung Mobile, J.K. Shin seperti dikutip dari Engadget.
 


Dalam pernyataannya, Shin mengungkapkan bahwa terdapat peningkatan permintaan yang tinggi terhadap handphone Samsung Galaxy S III mini dengan ukuran layar 4 inci. Dia mengatakan bahwa permintaan tersebut secara spesifik berasal dari kawasan Eropa.
Dengan keberadaan handphone tersebut, Samsung bermaksud untuk menyasar konsumen yang kurang cocok dengan ukuran layar 4.8 inci pada Galaxy S III. Dengan layar berukuran lebih kecil, handphone ini tentunya diharapkan akan mampu bersaing dengan iPhone 5 yang juga menawarkan ukuran layar serupa.
Selain itu, tak menutup kemungkinan bahwa Galaxy S III Mini juga akan diluncurkan di negara lain. Dia mengatakan bahwa perusahaannya saat ini juga tengah mempertimbangkan untuk meluncurkan handphone tersebut di Korea Selatan. Dan, tentunya tak menutup kemungkinan jika handphone ini juga bakal tersedia secara global.
Sebelumnya, memang beredar kabar bahwa Samsung akan meluncurkan handphone ini secara resmi di negara Jerman. Peluncuran tersebut ditandai dengan adanya undangan ke beberapa media.


Ditulis Oleh : Unknown // 3:18 PM
Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Popular Posts